Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Material Logistik Pemilu 2019 Sampai Ke Lokasi PPS Wilayah Binaan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama petugas pengamanan TPS melaksanakan pengawalan material logistik Pemilu 2019 dari gudang panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko ke gudang masing-masing panitia pemungutan suara (PPS) di tingkat Desa.

Seperti diambilkan contoh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Polsek Dongko Bripka Agung Wahyuliono, S.H. bersama Babinsa Koptu Sutikno dan dibantu petugas pengamanan TPS serta stakeholder lainnya yang mengawal kendaraan truck pengangkut material logistik Pemilu 2019 dari PPK Dongko menuju gudang PPS Desa Pringapus Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Senin (15/4)

Terlihat dua petugas pembina Desa tersebut menggunakan kendaraan dinas Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan truck pengangkut material logistik Pemilu 2019.

Setibanya di gudang penyimpanan material logistik Pemilu 2019 di PPS Desa Pringapus. Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu petugas Pengamanan TPS disambut oleh Kepala Desa Pringapus Sdr. Tamsi.Ditemui saat sela kegiatan Bripka Agung Wahyuliono, S.H. mengatakan, kegiatan pengawalan daripada pendistribusian material logistik Pemilu 2019 dari PPK Dongko hingga ke gudang PPS Desa Pringapus menunjukkan bahwasanya
kami dari unsur TNI-POLRI siap memberikan yang terbaik dalam mengawal dan mengamankan pesta Demokrasi yakni Pemilu 2019.

“Kami sepenuhnya siap melaksanakan tugas untuk memberikan yang terbaik dalam mengawal dan mengamankan pesta Demokrasi yakni Pemilu 2019”. Tukas Bripka Agung WahyulionoSementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya bersama Babinsa yang melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan  material logistik Pemilu 2019 dari gudang PPK Dongko menuju ke PPS se Kecamatan Dongko.

“Sesuai dengan jadwal dari PPK Dongko, hari ini material logistik Pemilu 2019 dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan  material logistik Pemilu 2019 dari gudang penyimpanan PPK Dongko menuju ke PPS se Kecamatan Dongko”. Ungkap AKP Tri Basuki

Semoga dengan upaya ekstra ini diharapkan penyelenggaraan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses. Pungkasnya