Disela Apel Menghadapi Pengamanan Pemilu, Kasium Polsek Karangan Tetap Memutar Kardus Dana Bantuan Bencana Alam

Polres Trenggalek – Kegiatan apel pagi dilaksanakan untuk pengecekan kelengkapan anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam rangka persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, bertempat di halaman Polsek Karangan dimulai pukul 08.00wib dengan di pimpin oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H., Senin (15/04).

Giat di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Karangan, baik yang tersprin atau tidak tersprin pam TPS dengan tujuan agar pengamanan nanti berjalan lancar dan aman. Dalam giat apel ini Kapolsek memberikan pengarahan tentang tugas Kepolisian dan Jukrah Pimpinan.

Meskipun seluruh personil Kepolisian menghadapi tugas yang padat, akan tetapi giat Senin sedekah tetap dilaksanakan. Kasium Polsek Karangan tetap memutar kardus bantuan bencana alam kepada seluruh anggota Polsek Karangan. “Sesibuk apapun dan seberat apapun tugas kita, jangan lupa untuk bersedekah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan semoga apa yang kita kerjakan selalu mendapat ridho dari Allah SWT, ” ujar Kapolsek Karangan.

Selanjutnya dilaksanakan pengecekan kelengkapan anggota seperti kerapihan, atribut kedinasan, surat-surat seperti Kartu anggota dan surat-surat kendaraan bermotor, Rompi hijau, Senter, Jas hujan, Borgol, Peluit, tongkat Polri. Ranmor dinas juga dilakukan pemeriksaan guna menunjang dalam kegiatan pengamanan nanti. Setelah apel seluruh anggota melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing.