Doa Bersama Kekuatan Tiga Pilar Polsek Munjungan Demi Suksesnya Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Bermunajad serta selalu memohon pada tuhan yang maha esa satu-satunya senjata pamungkas selaku hamba yang lemah. Permohonan warga masyarakat Kecamatan Munjungan bersama tiga pilar Polsek Munjungan dalam menghadapi masa pencoblosan pemilu 2019 dengan menggelar doa bersama istighosah di pendopo kantor camat, satu harapan semoga pesta demokrasi pemilihan umun pileg, pilpres 2019 berlangsung aman sukses dan kondusif.

Senin malam 15/4/19, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto sampaikan pesan kamtibmas pada jamaah di saat usai gelar doa bersama. Demikian juga dukungan para tokoh agama yang di  hadiri KH Abdul Latif pimpinan pondok pesantren Nurul Ulum Sumberagung Munjungan begitu antusias berikan motifasi penuh kepada seluruh penyelnggara pemilu dan aparat TNI Polri semoga senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan pada gilirannya dalam mengawal proses kegaiatan pemilu berjalan lancar,aman dan kondusif. “Dukungan doa dari para ulama merupakan motifasi yang luar biasa bagi aparat keamanan” ujar AKP Totok Sudarto.

Secara berkesinambungan sinergitas tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengahadapi masa pencoblosan atau pungut suara  besok lusa, setiap ada permasalahan sekecil apapun dengan lreapon cepat segera teratasi sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Sehingga cegah dini serta antispasi lebih awal guna mencegah jangan sampai jadi problem yang lebih besar. (Red/is)