Hadir dalam Acara Khataman Al Qur’an,Titipkan Pesan Kamtibmas pada Warga Trenggalek

Polres Trenggalek – Disela-sela pengamanan Pemilu 2019. Kapolres Trenggalek, AKBP Didit B.W.S., S.I.K, M.H. Bersama Pejabat Utama Polres Trenggalek.,menghadiri khataman Al qur’an dan doa bersama di Ponpes Al Arifiyyah alamat Rt.19 Rw.04 Desa Kerjo Kec.Karangan Kab. Trenggalek.

Dalam kegiatan semaan Khataman Al Qur’an tersebut telah hadir
Kapolres Trenggalek, Didit B.W.S., S.I.K, M.H.Kasat Binmas, AKP Suyono, S.H. M.Hum. Kapolsek Karangan, AKP Sutrisno,S.H. Wakapolsek Karangan, IPTU Mujiono, S.H.Para Ps.Kanit, Kasi dan KSPK Polsek Karangan.Anggota Polsek Karangan. Anggota Koramil Karangan.Kepala desa Kerjo, Saudara Rebo. Pengasuh Ponpes ,warga sekitar
dan Para jamaah jantiko.

Untuk Rangkaian kegiatan,
Pukul 04.20 Wib, rombongan Kapolres Trenggalek di lokasi di sambut oleh Kapolsek Karangan dan Kepala Desa Kerjo, Pukul 04.25 Wib, pelaksanaan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan pembukaan Semaan Al Qur’an.

Sambutan Kepala Desa Kerjo,
Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres yg telah bersedia hadir dan permohonan maaf karena masjid belum jadi semoga di bulan suci Ramadhan nanti dapat segera selesai dan berfungsi dengan maksimal.

Kapolres Trenggalek mengucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan, “Kegiatan kataman Al Qur’an dan doa bersama yang  selenggarakan bersama tokoh agama dan warga masyarakat Karangan dan Empat pilar Kamtibmas dalam menyambut Pemilu 17 April 2019 ini dimaksudkan untuk menjalin sinergitas kekompakan antara petugas kepolisian bersama para Tokoh dengan warga masyarakat, selain itu kegiatan ini juga berdoa secara bersama – sama untuk memohon kepada Alloh Swt.agar di wilayah Kabupaten Trenggalek, selalu diberikan situasi kamtibmas yang kondusif.”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan “Dengan selalu menjaga sinergitas kekompakan antara petugas kepolisian bersama warga masyarakat hal ini dimaksudkan guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas menjelang kegiatan pesta demokrasi pemilu 2019 sehingga kerukunan dan kekompakan tetap terjaga dan di harapkan sampai selesai kegiatan  Pemilu 2019 situasi tetap damai, aman dan kondusif”pungkasnya.