Kapolsek Panggul Pimpin Apel Pengamanan TPS Pemilu 2019.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., memimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan di Mapolsek Panggul, Senin (15/4/2019).

Adapaun dalam apel kesiapan tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Panggul, BKO dari Polres Trenggalek, TNI Koramil Panggul, anggota Polsek Panggul, Sat Pol PP dan anggota Linmas, seta PPK dan Panwas.

Dalam arahannya Kapolsek Panggul Iptu Puguh menekankan petugas Pam TPS agar pengawalan dilakukan hingga seluruh rangkaian pencoblosan selesai di TPS. Setiap indikasi gangguan Kamtibmas diminta cepat ditangani.

Selain itu, Iptu Puguh mengingatkan netralitas Polri/TNI, bahwa mengamankan pemilu adalah kehormatan, pemilu sukses adalah kebanggaan kita sebagai bangsa,” tutupnya.

Sementara Camat Panggul dalam sambutannya menyampaikan penekanan agar para linmas siap dan selalu menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaanya dan juga menjaga baik kotak suara dan bilik suara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Sedangkan Danramil sendiri menghimbau bahwa kita bersama adalah bersama sama menjaga serta mengamankan guna pelaksanaannya dapat berjalan sesuai harapan semua pihak, aman lancar dan tertip sebagaimana tupoksi masing masing.

Usai Apel, kegiatan dilanjutkan dengan penjabaran Kapolsek Panggul melalui Tactical Floor Game (TFG) terkait dengan pola pengamanan, penempatan personel hingga pergeseran pasukan baik TNI maupun Polri pada saat terjadi keadaan kontijensi di lapangan.