Kawal Logistik Pemilu Bersama Stakeholder Terkait

Poles Trenggalek – Kegiatan pengawalan kotak suara dari titik penerimaan di gedung serba guna kelutan Trenggalek yang akan di kirim Ke PPK Pule mendapatkan dukungan dari stakeholder yang ada di Pule,itu pada Minggu Kemarin ( 14/04 ). Kegiatan yang melibatkan tiga personel Polsek Bripka Andik Setiawan, Brigadir Yohan dan Brigadir Candra dan anggota Koramil 0806/10 Pule beserta jajaran satpol PP kemarin bertujuan memberikan kelancaran adanya pengiriman logistik Pemilu yang di peruntukan bagi pergelaran Pemilu 2019 besok.

Dalam Kegiatan pengiriman logistik pemilu kemarin, menurut keterangan petugas yang mengikuti pengiriman Logistik Pemilu. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan 8 ( delapan ) truck dengan  dengan Nopol diantaranya AG 0757 YF, K 1431 HF, AG 8587 UZ,  AD 1488 VE, AD 1811 DB, AD 8327 YI,  AD 8414 UY dan  AG 8553 UZ.

Pengawalan truk yang mengirim logistik pemilu menurut keterangan personel  Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik yang ada dalam rombongan mengatakan sedikitnya mengangkut kotak suara sebanyak 960 buah dan sekitar 768 bilik suara.

Kotak suara yang dikirim ke wilayah Pule akan ditempatkan di PPK kecamatan Pule, menunggu penggeseran kotak suara yang bakal dilaksanakan besok harinya ke PPS tingkat desa di seluruh wilayah Pule. Dalam menunggu adanya penggeseran yang pastinya adanya kotak suara bermalam di PPK sampai adanya distribusi kotak suara lebih lanjut.

” Kita lakukan pengawalan adanya Kotak suara bersama unsur tiga pilar yang ada di willayah Pule, dengan memberikan pengamanan kelancaran dari titik awal sampai dengan lokasi sementara di wilayah Pule, ” keterangan yang disampaikan personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik saat diwawancarai koresponden di lokasi yang berbeda.