Polisi Bersama TNI di Kecamatan Pogalan Jaga Logistik Pemilu Selama 24 Jam

Polres Trenggalek – Untuk memastikan logistik Pemilu 2019 aman, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri dan anggota Koramil 02 Pogalan bersinergi untuk menjaga logistik  selama 24 jam di gudang logistik Kecamatan Pogalan. Minggu (14/4).

“Kami mengamankan logistilk selama 24 jam. Jadi tempat penampung logistik kami jaga ketat bersama rekan dari TNI, Pengamanan ini akan kami lakukan sampai kotak dan surat suara ini distribusikan ke desa-desa melalui PPS,“ ujar Aiptu Suheri.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., menjelaskan kegiatan pengamanan yang dilakukan bersama anggota TNI dari Koramil  02 Pogalan merupakan salah satu bentuk sinergi TNI dan Polri dalam menyukseskan Pemilu 2019.

“Kami selalu berkerjasama untuk menciptakan situasi dan menjaga agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga hingga selesainya Pemilu 2019, dan saya harapkan sinergitas antara TNI dan Polri ini tetap selalu terjaga,” ucap AKP M. Mahmudi.

Selain itu AKP M. Mahmudi menambahkan selain menjaga di gudang logistik, TNI dan Polri juga akan mengawal penyaluran logistik ke desa desa termasuk melakukan pengamananya.

“Untuk pengamanan Pemilu 2019 ini, semua anggota Polsek dibantu oleh anggota Koramil Pogalan diturunkan ke setiap desa, TPS dan gudang logistik,“ pungkasnya.