Polisi Dongko Hadir Ditengah Kegiatan Masyarakat Pasaran Kliwon

Polres Trenggalek – Guna terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, personil dari Kepolisian Sektor Dongko hadir di tengah kegiatan masyarakat pasaran kliwon. Senin (15/4)

Terlihat Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo dan anggota lainnya bersama petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Trenggalek dari pagi sudah siap sedia memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang berada di pertigaan barat pasar kliwon Dongko.

Sewaktu ditemui saat sela kegiatan Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo mengatakan, bahwasanya tugas  pengaturan arus lalulintas ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.

“Pengaturan dan juga pengamanan kegiatan masyarakat seperti ini adalah penting dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas”. Ungkapnya

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni laksanakan tugas pengaturan arus lalulintas di pertigaan barat pasar kliwon Dongko.

Dengan hadirnya anggota dilapangan diharapkan tindak kejahatan yang timbul di masyarakat akan teratasi. Sehingga kegiatan masyarakat pasaran kliwon menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan yang menonjol. Pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki