Polsek Gandusari Gelar Apel Bersama Pengamanan Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, bersama Muspika Gandusari menggelar apel bersama dalam rangka persiapan Pengamanan Pemilu 2019 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/04/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah kurang lebih 80 orang antara lain Muspika Gandusari yaitu Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Camat Gandusari yang diwakili Sekcam Gandusari Drs Samelan dan Danramil Gandusari Kapten Inf Sadikun bersama anggota Babinsa. Kemudian Sat Pol PP Kecamatan Gandusari, semua anggota Polsek Gandusari yang pam TPS. Kemudian saudara Hadi Prasetyo Ketua Panwaslucam Gandusari beserta anggota. Saudara Sugeng Hariyadi ketua PPK Kecamatan Gandusari beserta anggotanya. Satu pleton perwakilan linmas dari desa desa dan ketua PPS Se Kecamatan Gandusari.

Arahan kapolsek Gandusari pada apel kesiapan pengamanan pemilu 2019 pada para peserta apel yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan terkait kesiapan dan persiapan menjelang pemilu 2019. Selannjutnya menyampaikan bahwa “Hasil koordinasi dengan PPK mulai tanggal 16 April 2019 logistik pemilu akan di salurkan ke PPS di desa – desa menggunakan armada Truck. Menyampaikan bahwa  panwaslucam akan mengadakan  pembersihan APK (Alat Peraga Kampanye) sepanjang jalan raya Gandusari – Kampak. Menyampaikan bahwa pejabat Muspika Kecamatan Gandusari selalu menjaga netralitas. Menyampaikan arahan untuk anggota semua yang terlibat pam pemilu agar mempersiapkan kondisi fisik. Menyampaikan untuk kpps selaku penylenggara pemilu untuk mempersiapkan diri agar tidak terjadi kesalahan” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kegitan apel bersama Pengamanan Pemilu 2019 selesai dilanjutkan dengan Penjelasan dan pengarahan Tactical Wall Game yang di peragakan oleh Kapolsek Gandusari dan di saksikan oleh para peserta apel kesiapan pemilu 2019 dengan aman, tertib dan lancar.