Polsek Kampak Bersama Jajaran Muspika dan Linmas Melaksanakan Apel Pergeseran Logistik Pemilu ke Tingkat Desa di Lapangan Kecamatan Kampak.

Polres Trenggalek – Untuk mengecek kelengkapan dan persiapan anggota sebelum melaksanakan tugas pengamanan pergeseran logistik dan pengamanan Pemilu 2019 di Kecamatan Kampak, Polsek Kampak PolresTrenggalek melaksanakan apel di halamam kantor Kecamatan Kampak bersama unsur Muspika dan linmas. Senin (15/04/2019).

Kegiatan apel gabungan tersebut di hadiri, unsur muspika kampak beserta anggota, Ketua Panwaslucam kampak dan anggota, anggota PPK kampak, dan linmas Desa.

Dalam arahannya Camat Kampak Drs. Hariyadi mengucapkan “ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang berkenan hadir pada apel pagi ini. Khusus petugas pam agar dipedomani SOP pengamanan, terus melekat di tempat tugas jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan” ujar Camat Kampak saat mengambil apel.

“Setiap pergerakan logistik agar dilakukan pengawalan serta jangan lupa kendaraan diberi terpal antisipasi cuaca hujan, Untuk penyimpanan di PPS dan TPS agar diperhatikan keamanan dan pastikan aman dari air hujan dsb”

“Pada saat matlog di Tps linmas harus melekat dan melakukan pengamanan hingga selesai giat rekap” tambahnya

“Apabila ada kendala segera koordinasi dengan petugas PPK demi Lancarnya kegiatan Pungut suara hingga selesai rekap. Selamat bertugas dan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan,  Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu koordinasi sebaik-baiknya dengan petugas linmas yang berada di TPS” pungkas Camat Kampak.

Sementara itu Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menambahkan “agar petugas pam Tps agar selalu meningkatkan kewaspadaan, sekecil apapun potensi gangguan kamtibmas segera disampaikan kepada pimpinan, saat pendistribusian matlog tetap dilakukan pengawalan dan perlu diperhatikan cuaca jangan sampai terkena air hujan, persiapan terpal yang layak” ucap Kapolsek kampak

“Untuk petugas pengangkut logistik agar diperhatikan teknik dalam mengangkat kotak suara karena terbuat dari bahan kardus rawan rusak” pungkas Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Setelah apel bersama tersebut dilanjutkan pendistribusian ke Desa desa di awali dari desa Timahan dan yang paling akhir ke desa Senden dengan pengawalan polsek kampak dipimpin langsung Kapolsek Kampak, panwas kecamatan, dan anggota Koramil.