Polsek Pogalan Laksanakan Apel Pengamanan Pergeseran Logistik dan Pengamanan Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Untuk mengecek kelengkapan dan persiapan anggota sebelum melaksanakan tugas pengamanan pergeseran logistik dan pengamanan Pemilu 2019 di Kecamatan Pogalan, Polsek Pogalan PolresTrenggalek melaksanakan apel di halamam kantor Kecamatan Pogalan. Senin (15/4).

Bertindak sebagai pengambil apel Camat Pogalan dan peserta apel diikuti oleh Danramil Pogalan, Kapolsek Pogalan, Ketua PPK Pogalan, Ketua Panwaslucam Pogalan dan anggota, anggota Polsek Pogalan dan BKO Polres Trenggalek yang terseprin pengaman TPS pada Polsek Pogalan.

Dalam arahannya Camat Pogalan Drs. Puguh Supardiyanto mengucapkan selamat bertugas dan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan,  Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu koordinasi sebaik-baiknya dengan petugas linmas yang berada di TPS.

“Kalau ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Pimpinan agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ujar Drs. Puguh Supardiyanto.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H., menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pendistribusian logistik ke PPS berjalan aman serta mengecek kesiapan anggota dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke masing-masing TPS dalam pengamanan Pemilu 2019.

“Persiapkan fisik serta jaga kesehatan, keselamatan, tetap semangat dan jangan lupa berdoa supaya Pemilu ini berjalan aman, sejuk dan terkendali,” pesan AKP M. Mahmudi .