Tengah Malam Kapolsek Panggul Cek Kedatangan Logistik Pemilu dikantor PPK Kecamatan.

Polres Trenggalek – Kelengkapan logistik untuk Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Panggul sudah didistribusikan ke kantor PPK Kecamatan, diantaranya kelengkapan ATK, kotak suara dan bilik suara. Minggu (14/4/2019) Malam.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, memerintahkan anggotanya untuk mengawal pendistribusian logistik dari kantor Gedung Serbaguna Dongko ke kantor PPK Kecamatan Panggul.

“Selain mengawal pendistribusian, kita juga mengamankan logistik pemilu 2019 di kantor PPK Kecamatan dengan cara mendampingi petugas PPK dalam menjaga kelengkapan logistik Pemilu 2019,” terang Iptu.

Iptu Puguh memberikan apresiasi kepada anggota PPK dan unsur tiga pilar yang sudah melaksanakan tugasnya dalam menjaga logisitik Pemilu dikantor PPK Kecamatan Panggul  dengan baik.

“Pertahankan kinerja yang sudah baik, selalu koordinasi dengan unit terkait, laporkan kejadian sekecil apapun dan jangan sampai melalaikan tugas, karena suksesnya gelaran Pemilu 2019 dimulai dari kelengkapan Logistik. Jika sampai ada logistik Pemilu yang rusak atau hilang maka bisa berdampak luas atau bahkan bisa mengagalkan pemilu 2019,” pungkas Iptu Puguh.