Untuk Ciptakan Situasi Yang Aman Dalam Pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Kampak Kapolsek Kampak Pimpin Langsung Kegiatan Pengawalan.

Polres Trenggalek – Pendistribusian logistik pemilu dilakukan oleh pihak Panwas dan PPK Kecamatan Kampak dengan pengawalan anggota Polsek Kampak, Koramil dan dipimpin langsung Kapolsek Kampak, Senin (15/04/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari PPK ke PPS dengan menggunakan mobil Truk milik kecamatan kampak dan dikawal anggota polsek Kampak dan Koramil menggunakan mobil Strada patroli Polsek Kampak.

Pengawalan logistik pemilu 2019 yang dipimpin langsung Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H., untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan memastikan situasi kondusif, logisti sampai ditempat tujuhan dalam keadaan aman.

“Keberangkatan pendistribusihan logistik dimulai pukul 09.05 Wib dengan tujuhan yang pertama sesuai jawal yang telah ditentukan yaitu desa Timahan, lanjut Desa Sugihan, Desa Ngadimulyo, Desa Karangrejo, Desa Bogoran, Desa Bendoagung, dan yang terakhir Desa Senden.

 

Saat di hubungi Via Telephon Kapolsek Kampak mengatakan”bahwa selama pendistribusian logistik tersebut berlangsung aman tidak ada kendala sampai saat ini dan diperkirakan sampai selesai pendistribusian tersebut yaitu yang paling akhir desa senden bisa sampai malam hari” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.