AKP Saiful : Kami Siap Mengamankan Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Wilayah Kecamatan Watulimo

Polres Trenggalek – Hari ini tahapan Pemilu 2019 telah memasuki tahap pemungutan suara di TPS-TPS, sehingga Kepolisian all out dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan. Rabu (17/4).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H sebagai perwira pengendali untuk wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mengatakan bahwa untuk wilayahnya seluruh persiapan tahap pemungutan sudah rampung dan dinyatakan siap.

“Kami siap mengamankan pemungutan suara Pemilu tahun 2019 di seluruh TPS yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek,” ujar Saiful.

Masih menurut Saiful, kesiapan ini tak lepas dari kerjasamanya dengan seluruh pihak keamanan terutama TNI dan Linmas serta seluruh perangkat yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo.

“Kami juga mengapresiasi kepada petugas Pam TPS dari TNI-Polri serta Linmas serta Stakeholder lainnya yang sejak kemarin telah bekerja dengan maksimal untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 ini dengan baik dan lancar,” pungkasnya.