Forpimda Trenggalek datang di TPS 9 ds. Nglongsor kec. Tugu, Dalam Peninjauan Proses Pungut Suara Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Polsek Tugu pengamanan kegiatan kunjungan jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek. bertempat di desa Nglongsor Kecamatan. Tugu monitoring / kunjungan dalam rangka peninjauan pelaksanaan proses pungut suara dalam proses Pemilu Pilpres/Wapres dan Legislatif Trenggalek beserta rombongan yang dihadiri sekitar 50 orang. Rabu(17/4/19)

Kegiatan yang nampak di hadiri
Bapak H. M. Nur Arifin, Plt.Bupati Trenggalek beserta rombongan. Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos, Dandim 0806/Trenggalek, beserta rombongan. Muspika Tugu bersama Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H sebagai pengendali Harkamtibmas wilayah hukum Kecamatan Tugu.

Pada pukul. 10.30 Wib, Forpimda beserta rombongan tiba di TPS 9 desa . Nglongsor Kec. Tugu di sambut oleh Muspika Tugu dan PPS/PPK Tugu.

Selanjutnya Forpimda melaksanakan pengecekan proses pungut suara Pemilu 2019

Sekira jam 11.00 Wib Rombongan meninggalkan lokasi kunjungan di Desa. Nglongsor Kecamatan. Tugu untuk selanjutnya menuju ke wilayah kecamatan Suruh.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H saat dikonfirmasi
“Membenarkan bahwa Forkopimda Kabuapten Trenggalek melaksanakan sambang sekaligus pengecekan proses pungut suara dalam rangka Pelaksanaan Pemilu Presiden/Wapres dan legislatif tahun 2019 dan kedapatan situasi terkendali aman,tidak ada kendala yang berarti dan pengamanan kegiatan kunjung Forkopimda dari Polsek Tugu bersama Koramil TuguPolres”. jelas Iptu Bambang.