Kapolsek Tugu Kontrol ke Tempat-Tempat Pemungutan Suara di Wilayahnya Dalam Proses Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,H.H. bersama Kasi Humas Polsek Tugu Aipda Suhartono melakukan kontrol ke tempat pemungutan suara sekaligus pengecekan personil Pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polsek Tugu. Rabu, (17/04/2019).

Di dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H.
“Meyampaikan atensi kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek tetap laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab hingga Pemilihan maupun penghitungan serta pengawalan Kotak Suara”,jelasnya.

Selanjutnya setiap pengamanan dilokasi TPS dengan system pengamanan 1-2-1 dengan maksud 1 (satu) Personil TNI Babinsa, 2 (dua) Personil Polri bersama 2 (dua) Linmas/Hansip di tiap-tiap lokasi TPS dimasing masing Desa, itu semua tergantung situasi dan kondisi wilayah, untuk di pertimbangkan bisa tambah personil”, tambah Kapolsek.

Selesai Pengecekan baik keberadaan Personil maupun situasi di sekitar TPS Desa, selanjutnya Kapolsek dan Anggota menuju ke lokasi-lokasi TPS lainya di wilayah hukum Polsek Tugu dengan hal yang sama.