Personel Polsek dan Koramil 0806/04 Kompak Melaksanakan Pengamanan TPS

Polres Trenggalek –Setelah semalam wilayah kecamatan Bendungan di guyuran hujan deras maka Hari ini di awal pagi yang cukup cerah seluruh TPS di wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek ,telah memulai tahapan Pemungutan suara pileg dan pilpres serentak 2019, maka demi menjaga agar situasi aman dan tertibnya kegiatan tersebut petugas pengamanan TPS Polsek Bendungan dan anggota koramil 0806/04 Bendungan lakukan monitoring kegiatan tersebut. Rabu(17/04/19).

Hari ini merupakan hari yang dinanti seluruh warga negara Indonesia telah tiba, dimana seluruh WNI yang telah memiliki hak pilih pada hari ini berhak untuk menentukan dan memberikan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 .

Maka Demi Aman dan lancarnya tahapan Pungut suara tersebut , personel Polsek yang ter-Sprin pengamanan TPS sudah melekat di masing-masing tempat tugasnya monitor kegiatan pembukaan Pungut suara dan secara bergiliran melaksanakan pengamanan TPS tempat tugasnya .

Kapolsek Bendungan Akp Sukeni meberikan penekanan bahwa personel petugas pengamanan TPS wajib melekat , mencatat segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul dan segera melaporkan kepada pimpinan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami all out melaksanakan pengamanan puncak pesta demokrasi yaitu tahapan Pemungutan suara, semoga mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif ,kemudia seluruh petugas pengamanan di TPS selalu melakukan patroli dan memantau disetiap TPS hingga selesainya kegiatan pemungutan tersebut ”tutur Kapolsek Bendungan Akp Sukeni