Personil Selalu Melekat pada Tugas dan Tanggung Jawab Pengamanan TPS

Polres Trenggalek – Puncak kegiatan pesta demokrasi dan masyarakat menyalurkan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan pada masing-masing Desa yang digelar pada tanggal 17 April 2019. Untuk itu seluruh personel pengamanan TPS dari unsur TNI-POLRI dan petugas ketertiban semuanya sudah siap sedia dalam melaksanakan tugas dari pada pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2019, untuk mari sambut pesta demokrasi dengan penuh semangat. Rabu(17/04).

Lokasi TPS 02 yang terletak di ujung Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek yang merupakan ujung dan berbatasan dengan wilayah Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, disana petugas pengamanan TPS dari unsur TNI-POLRI dan ketertiban siap dan kompak dalam menjalankan tugas dengan penuh semangat demi terselenggaranya pesta Demokrasi yakni Pemilu 2019 yang aman damai.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH. Menekankan pada Seluruh personel pengamanan TPS wajib melekat , mencatat segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul dan segera melaporkan kepada pimpinan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami all out melaksanakan pengamanan puncak pesta demokrasi yaitu tahapan Pungut suara, semoga mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif”ujar Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.