Sinergitas TNI-POLRI Bersama Linmas Dalam Pengamanan TPS Pemilu 2019

Polres Trenggalek – TNI-Polri bersama Linmas dalam melaksanakan tugas pengamanan di TPS Pemilu presiden/Wapres dan Legislatif 2019. Rabu (17/4)

Tampak dilokasi TPS-TPS di desa – desa Wilayah Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, terlihat petugas pengamanan TPS dari unsur TNI-POLRI dan Linmas siap dan kompak dalam menjalankan tugas dengan penuh semangat demi terselenggaranya pesta Demokrasi yakni Pemilu Presiden/Wapres dan Legislatif tahun 2019 yang aman damai sejuk dan sukses.

Saat di konfirmasi Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. mengatakan
“Hari ini seluruh personel pengamanan TPS dari unsur TNI-POLRI dan Linmas semuanya sudah siap sedia untuk laksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2019.

“Hari ini 17 April 2019 merupakan puncak kegiatan pesta demokrasi dan masyarakat menyalurkan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan pada masing-masing Desa. Untuk itu seluruh personel pengamanan TPS dari unsur TNI-POLRI dan Linmas semuanya sudah siap sedia dalam melaksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2019, untuk mari sambut pesta demokrasi dengan penuh semangat dan tanggung jawab Semoga Pemilu 2019 berjalan dengan sukses aman lancar”. Pungkas Iptu Bambang