Berbaur dengan Masyarakat, Kapolsek Pogalan Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Huda Desa Gembleb

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., didampingi oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan ibadah sholat jumat berjemaah di Masjid Al Huda Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (10/5).

 

Setelah melaksanakan sholat berjemaah AKP M. Mahmudi, S.H., menjalin dialog dan silahturahmi dengan jamaah Masjid Al Huda dan meminta masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat serta belajar bersyukur dengan kondisi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan.

 

“Mari bersama sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pogalan karena menjelang hari Raya Idul Fitri biasanya akan ada peningkatan gangguan kamtibmas,” ucap AKP M. Mahmudi.

 

“Pada saat sholat tarawih atau pada saat meninggalkan rumah, pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman dan terkunci, serta cek kembali kondisi rumah, lampu, dapur dan lainnya sebelum meninggalkan rumah,” tambahnya.

 

AKP M. Mahmudi juga mengimbau masyarakat untuk tidak perlu ragu-ragu melaporkan segala gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat ke Polsek Pogalan.

 

“Kami dari kepolisian tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan kekuatan personil anggota sendiri, namun bila kita bersatu dengan masyarakat yang merupakan mitra dari anggota kepolisian,” tuturnya.