Jaga Kondusifitas Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan, Polisi Instensifkan Patroli Siang Malam

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan khususnya selama bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Unit Patroli Sabhara menggiatkan malam sampai waktu sahur. Jum’at (10/5).

Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan ini akan diinstensifkan khususnya pada jam-jam rawan misalnya saat sore menjelang buka puasa, saat sholat tarawih hingga waktu sahur.

“Dengan giat patroli secara terus menerus baik siang maupun malam hari, bahkan sore hari pun juga dilakukan patroli, dalam hal ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri, selain itu juga tidak memberikan ruang potensi gangguan Kamtibmas untuk berkembang,” ujar Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kasihumas Bripka David Iskandar, S.H menambahkan bahwa intensitas patroli pada bulan Ramadhan ini terus ditingkatkan untuk memastikan kondusifitas Kamtibmas.

“Dengan kondusifnya situasi Kamtibmas, maka masyarakat dapat menjalankan seluruh ibadah pada bulan Ramadhan dengan baik dan lancar,” pungkasnya