Polisi Dan Dishub Berikan Rasa Aman Di Jalur Barat Pasar Kliwon Dongko

Polres Trenggalek – Hari ini Kliwon yang merupakan puncak hari pasaran tradisional di Desa Dongko, dan masyarakat banyak melakukan aktivitas untuk berbelanja kebutuhan pokok serta menjual berbagai macam bahan pangan sekaligus hanya pertanian dan peternakan.

Melihat jadwal kegiatan masyarakat rutin yang berselang lima harian tersebut diatas, personil Polsek Dongko Polres Trenggalek hadir untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Seperti terlihat kali ini Ka SPKT Polsek Dongko Aiptu Sujito bersama Aiptu Sasongko Dwi Seputra yang bergabung dengan petugas Dishub Kabupaten Trenggalek melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan masyarakat guna menciptakan situasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang nyaman. Jum’at (10/5)

Ditemui dalam sela kegiatan pos pengaturan Ka SPKT Aiptu Sujito mengatakan, dengan melihat jadwal kegiatan masyarakat pasaran kliwon, maka kami laksanakan pos pengaturan dengan prioritas utamanya di area pertigaan barat pasar kliwon Dongko.

“Kami disini selalu siap sedia memberikan pelayanan prima Kepolisian guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat bisa nyaman ketika akan menuju pasar kliwon Dongko.” Kata Aiptu Sujito.Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya,yakni laksanakan kegiatan pengaturan dijalur pertigaan barat pasar kliwon pagi ini.

“Kegiatan pengaturan di jalur pertigaan barat pasar Dongko tersebut dilaksanakan demi masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali”. Tutur AKP Tri Basuki.

Semoga dengan konsistensi anggota Polri dilapangan dalam pelaksanaan dan menjalankan tugas, diharapkan masyarakat merasa puas akan tindakan dan pelayanan kami sehingga Polri semakin Promoter. Pungkasnya