Polsek Dongko Pasang Pamflet Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki didampingi PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto dan anggota lainnya melaksanakan Patroli. Jum’at (10/5)

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli kali ini terlihat mereka menempel pamflet himbauan kamtibmas yang mengambil lokasi di tempat strategis, agar bisa dibaca oleh masyarakat luas.

Seperti diambilkan contoh saat Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama anggota lainnya saat menempelkan pamflet ditembok BRI Unit Dongko yang disaksikan petugas security.

Saat ditemui usai kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan, isi pamvlet himbauan kamtibmas dari Polres Trenggalek tersebut adalah untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Ramadhan 1440 H di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Pamflet himbauan kamtibmas ini, tidak hanya kami pasang di satu titik, namun dibeberapa titik, agar masyarakat bisa membaca terkait himbauan untuk situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di bulan suci ramadhan.” Kata Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek dan anggotanya yakni gencarkan patroli dan juga memasang pamflet himbauan kamtibmas dari Polres Trenggalek.

“Dan perlu diketahui bersama bahwasanya pamflet himbauan kamtibmas Polres Trenggalek tersebut berisikan 7 poin dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman dan kondusif khususnya di bulan suci ramadhan.” Ucap AKP Tri Basuki.

Terpenting adalah masyarakat kudu tingkatkan kewaspadaan mengingat di bulan Ramadhan pasti akan banyak aksi kejahatan yang akan beraksi, namun kami sebagai petugas harkamtibmas akan selalu siap berikan yang terbaik kepada masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Dongko yang terkendali. Pungkasnya.