Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Kades Pakel

Polres Trenggalek-Serah terima jabatan Kades Pakel dilaksanakan pada hari ini, dengan mengundang unsur tiga pilar desa termasuk dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aipda Sunardi, Jum’at ( 10/05 ). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di balai desa Pakel yang dikemas dengan kegiatan buka bersama dan penutupan panitia Pilkades Pakel.

Dalam sambutanya Kades lama Pardan kepada Kades terpilih yang mengemban kades pakel periode 2019-2025 mengharap desa pakel lebih baik,  bagus,  tentram dari sebelumnya karena didukung dana-dana lebih  tahun kemarin. Banyak program baru yang didanai luar dana desa, Dia menitip program – program kawasan pedesaan monggo untuk dikawal.

Seperti program pamsimas, air minum di gladak dilanjutkan tahun ini, apa bila ada kekurangan tutur kata mohon maaf. Terimakasih kepada semua lembaga desa selama kami bekerja,  semua telah membantu kinerjatanpa ada kendala,  baik lpm,  ibu pkk posyandu,  rt , rw tokoh masyarakat yang tidak bisa disebut namanya satu persatu.

Kepada ibu ibu pkk,  bidan desa,  posyandu,  mohon maaf ibu tidak bisa hadir karena kesibukan dan menitip salam kepada ibu – ibu pkk posyandu. Selama ibu mendampingi di desa ada kekurangan kami atas nama keluarga mohon maaf, kedepan kami tidak patah semangat kami siap membantu apabila di butuhkan dari desa. Seperti yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat ditanya koresponden mengenai kegiatanya kemarin.

Paimin kades baru berterimakasi telah terselenggaranya pilkades,  pileg dan pilpres berjalan dalam lindungan allah swt tanpa ada halangan sesuatu apapun,  kepada kades lama pardan disampaikanya terimakasih telah melayani masyarakat desa pakel dengan baik tanpa ada halangan apapun, mudah mudahan pak pardan di berikan imbalah sepantasnya dari allah.

Sebetulnya saya dulu pernah menjabat kades namun tidk bisa sendiri dalam bekerja melainkan perlu dukungan bpk ibu sekalian mudah mudahan desa pakel yang telah di bangun pak pardan saya bisa melanjutkanya untuk lebih baik, ibu ibu pkk nantinya untuk di bimbing dan di bina ketua pkk yang tujuanya shearing sehingga program pkk dpt berjalan lancar.

” Kita mendukung adanya kegiatan serah terima kades yang baru menggantikan yang lama di desa Pakel, dalam kegiatan berjalan aman dan lancar. Selamat kepada kades yang baru semoga bisa membawa desa Pakel lebih baik,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi koresponden.