Selamat Atas Penempatan Jabatan Baru Ipda Sanusi

Polres Trenggalek – Kabar mutasi Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, S.H ke Polres Trenggalek dalam penempatan sebagai Kaur bin ops Satresnarkoba Polres Trenggalek diterima hari ini, Jum’at ( 10/05 ). Dalam surat perintah tertanggal 10 mei 2019, salah satu jajaran perwira yang ada pergantian jabatan salah satunya dari orang nomor 2 di Pule diantara jabatan perwira dari polsek lainya.

 

Berbagai ucapan selamat atas penempatan tugas yang baru mengalir dari kalangan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek, yang memberikan dukungan penempatan dalam tugas yang baru akan lebih baik dan barokah. Adanya juga humor dalam mengomentari mutasi Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi dari jajaran pejabat Polsek Kasium Puji Iksan yang mengatakan adanya buah durian harga 20 ribu adanya hanya di Pule lho komandan yang ditujukan kepada orang nomor 2 di Polsek Pule ini.

 

Sebagai perwira yang akrab dengan masyarakat Pule, Ipda Sanusi mendapatkan ucapan selamat dari salah satu warga Pule yang pernah diajak berdialogis dalam pendekatan bermasyarakat. Dalam komentarnya melalui pesan inbox Face Book resmi Polsek Pule yang mengunggah kabar mutasi dirinya berkomentar seperti ini, ” Masya alloh…Aku wakil maayarakat pule merasa kehilangan…ditinggal lagi tokoh pejabat yang merakyat dan memiliki etos kerja yang tinggi…selamat menunaikan tugas yang baru bapak..Sanusi. Semoga lebih amanah. Amiin,” komentar teguh melalui Inboxnya.

Menanggapi ucapan selamat yang mengalir dari berbagai pihak, Ipda sanusi menyampaiakan ” Maaf telat balas
Terima kasih atas doa rekan polsek pule semua. Semoga saya bisa melaksanakan tugas ditempat yabg baru, terima kasih atas doa rekan -rekan, ” ucapnya membalas melalui pesan what apps.