Kapolsek Panggul dan Jajaran Takziah ke Rumah Alm Suyono Kepala Desa Terbis.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari bersama jajaran melakukan Takziah ke rumah duka (Alm) Suyono di Desa Terbis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Minggu (12/5/2019).

Almarhum meninggal dalam usia 56 tahun karena sakit yang dialaminya almarhum merupakan Kepala Desa Terbis yang masih Aktif yang di lantik Bulan April 2019, dan juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek 2003 – 2009.

Kapolsek Panggul mengatakan “kehadiran kami untuk takziah, sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Panggul dan personil Anggota membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat.

Kapolsek Panggul juga mengatakan, ini sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antar anggota Polri dengan masyarakat.

“Kami Keluarga Besar Polsek Panggul beserta Bhayangkari turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” pungkas Iptu Puguh.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Panggul Iptu Puguh beserta Anggota juga menSalatkan dan memikul keranda, serta mengantarkan jenazah ke tempat peristirahan terakhir di desa setempat.