Minggu Ceria, Polri Hadir Di Masyarakat Demi Situasi Yang Terkendali

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum khususnya di hari minggu yang cerah ini, petugas dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek menggelar kegiatan patroli pengayoman. Minggu (12/5)

Pada pelaksanaan patroli kali ini petugas menyambangi Puskesmas Pandean yang bertempat di jalan raya Dongko Panggul Trenggalek.Dikesempatan tersebut tampak petugas patroli yang di awaki Aiptu Sasongko Dwi Seputra dan Aiptu Mujiyono mengontrol parkiran sepeda motor dan juga menyapa pengunjung serta berikan pesan kepada petugas pengamanan atau security Puskesmas Pandean.

Saat ditemui Aiptu Sasongko Dwi Seputra mengatakan, di hari minggu yang cerah ini kami laksanakan tugas piket jaga dan menggelar patroli pengayoman ke wilayah hukum demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Demi situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di hari minggu ceria ini, Polri hadir dengan menggelar patroli pengayoman ke wilayah hukum.” Kata Aiptu Sasongko.Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. dikonfirmasi terpisah membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni tetap semangat untuk hadir di tengah masyarakat demi terpeliharanya kamtibmas.

“Anggota kami tetap semangat untuk hadir di tengah masyarakat guna menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.” Kata AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas diwilayah hukum senantiasa  kondusif. Pungkasnya.