Pembagian takjil ABK Phone, Anggota Polsek Kampak Hadir Berikan Rasa Aman.

Polres Trenggalek – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah serta merupakan salah satu kesempatan bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan serta saling berbagi dengan sesama untuk mendapatka ridho Alloh Swt, yang salah satunya adalah dengan memberikan takjil gratis kepada masyarakat. Seperti yang di lakukan oleh ABK Phone Kampak membagikan takjil di simpang 4 Kampak.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kampak hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalin, Minggu (12/05/2019).

Pembagian takjil oleh ABK Phone yang dilaksanakan di simpang 4 kampak ini di lakukan pada saat lampu trfick light merah, pada saat itu kru dari ABK Phone membagikan takjil kepada masyarakat. Dengan dibantu anggota Polsek Kampak untuk mengatur arus lalin agar tidak terjadi kemacetan.

Kru dari ABK Phone menjelaskan bahwa dengan memberikan menu berbuka puasa kepada warga yang sedang melintas di simpang 4 kampak merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami kepada warga masyarakat, “jangan dilihat dari isinya, tetapi keikhlasan dan kepedulian kami kepada masyarakat yang utama,” ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek kampak Polres Trenggalek yang telah dengan sukarela memberikan pengamanan bagi kegiatan kami, hal itu tentu saja pahala yang sangat besar bagi bapak bapak Polisi,” imbuhnya.

Pengamanan dan pengaturan arus lalin dalam kegiatan ABK Phone tersebut dipimpin langsung oleh KSPKT A Aiptu Paijan bersama anggota jaga lainnya.

“Kami akan selalu siap setiap saat dan akan membantu setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat demi terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek,” ucap Aiptu Paijan.