Jenguk Rekan Kerja Yang Sedang Sakit, Ini Harapan Aipda Mualim

Polres Trenggalek – Wujud empati dan kepedulian dengan sesama komunitas, PS Kanit Intelkam Polsek Dongko Polres Trenggalek Aipda Mualim, S.H., bersama anggota lain menjenguk rekan kerja yang  sedang mengalami sakit dan dirawat intensif di RS. Bhayangkara Kediri. Senin (13/5)

Tampak diruang perawatan Aipda Mualim,S.H., bersama rekan lain juga mendoakan agar rekan yang sedang mengalami musibah sakit agar segera disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah S.W.T.

Saat ditemui Aipda Mualim, S.H., mengatakan, pagi ini kami bersama rekan kanit intelkam jajaran Polres Trenggalek menjenguk Aiptu Totok yang merupakan PS Kanit Intelkam Polsek Watulimo yang sedang mengalami musibah sakit. Dan diketahui Aiptu Totok sedang mengalami  appendicitis atau radang usus buntu sehingga harus dirawat intensif di RS Bhayangkara Kediri.

“Kami dari komunitas yang sama sehingga timbul perasaan senasib sepenanggungan. Dan dengan menjenguk saudara atau rekan kerja yang sedang sakit tersebut, kami berharap bisa meringankan sedikit beban yang sedang diderita oleh rekan kerja kita yang pada saat ini sedang terbaring karena sakit.” Kata Aipda Mualim.

Sementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya yakni telah menjenguk rekan dikomunitasnya yang sedang dirawat intensif di RS Bhayangkara Kediri. Tersebut dilakukan sebagai wujud empati dan kepedulian.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan bahwasannya dengan menjenguk rekan kerja yang sedang sakit akan bisa memberi semangat dan motivasi sekaligus mendo’akan secara langsung agar beliau segera sembuh dari sakit yang dideritanya.

“Karena dengan kesembuhan dan kesehatan maka beliau bisa segera bergabung dengan rekan yang lain untuk melaksanakan tugas seperti sediakala.” Pungkas AKP Tri Basuki.