Petugas Kamtibmas Lakukan Pemantauan Di Jalur Pasar Pon Dongko

Polres Trenggalek – Untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek hadir di tengah kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh personil patroli Polsek Dongko yang di armadai Ka Spkt Aiptu Edi Purwanto bersama Brigadir Eko Priyanto saat singgah di tengah kegiatan masyarakat pasaran Pon Dongko jalan raya Dongko – Panggul Trenggalek. Senin (13/5)

Terlihat disana dengan penuh kewaspadaan, personil patroli Polsek Dongko melakukan pemantauan arus kendaraan yang hilir mudik lewat di jalur poros Nasional tersebut.

Ditemui saat sela kegiatan Aiptu Edi Purwanto mengatakan, kegiatan patroli dan singgah di tengah kegiatan masyarakat ini adalah sebagai upaya harkamtibmas dan juga mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

“Ini adalah sebagai upaya harkamtibmas dan juga mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.” Kata Aiptu Edi Purwanto menegaskan.Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. menambahkan bahwasanya kegiatan yang telah dilaksanakan anggota tersebut adalah demi masyarakat, yakni untuk memberikan rasa aman dan tercipta kamtibmas yang terkendali.

“Karena hari ini adalah pasaran Pon maka anggota singgah dan berikan pemantauan, namun itu dilakukan tidak cuma di satu titik jalur pasar Dongko saja yang dijadikan prioritas sasaran patroli,akan tetapi berbagai aspek yang sudah tergambar dalam peta kerawanan daerah.” Tambah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Semoga dengan konsistensi anggota dilapangan dalam pelaksanaan dan menjalankan tugas, diharapkan masyarakat merasa puas, sehingga Polri semakin Promoter. Pungkasnya.