Sambangi Warga Sedang Kumpul, Ini Pesan Yang Disampaikan Anggota Polsek Pogalan

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, baik itu dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti dilakukan oleh Anggota Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri bersama Aiptu Agus Sasmita dan Bripka Sirod, saat melaksanakan patroli malam dengan berkomunikasi  bersama warga yang sedang berkumpul di salah satu warung kopi yang berada di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (12/5) malam.

Dalam kesempaan itu Aiptu Bagus Heri menghimbau kepada warga, dalam memasuki bulan Suci Ramadhan ini untuk meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat sebelum berangkat tarawih agar mematikan kompor, pastikan kunci pintu dan jendela serta barang-barang berharga yang masih di luar agar dimasukan rumah demi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif,” ujar Aiptu Bagus Heri.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan PoresTrenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan bahwasannya kegiatan patroli ini dimaksudkan sebagai perwujudan kehadiran Negara di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan.

“Kami ingin memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan terhadap warga masyarakat yang mana dengan kegiatan Patroli tersebut akan dapat diperoleh berbagai informasi tentang situasi kamtibmas,” tutur AKP M. Mahmudi.