Komitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi Yang Bersih, Wakapolsek Ikuti Kegiatan Sosialisasi

Polres Trenggalek – Seiring dengan upaya Pemerintah untuk mencegah segala bentuk korupsi, Selasa (14/5) pagi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar Sosialisasi.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang hadir pada kegiatan yang bertajuk ‘Pencanangan dan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di aula kantor Kecamatan Watulimo ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan birokrasi yang bebas dari korupsi.

“Kami mempunyai berkomitmen bersama untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani,” ujar Wakapolsek.

Lebih lanjut Ipda Jotomo menambahkan bahwa setelah selesai sosialisasi, kegiatan ditutup dengan penandatanganan kesepakatan bersama membangun zona integritas oleh Muspika Kecamatan Watulimo serta sejumlah undangan dari berbagai komponen masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mendukung penuh kegiatan pencanangan ini, dan diharapkan melalui sinergitas ini maka upaya pencegahan terhadap korupsi dapat berjalan dengan maksimal serta terciptanya pelayanan yang prima kepada masyarakat.