Maksimalkan Pelayanan Melalui Pos Pengamanan Pagi

Polres Trenggalek – Sebagai pertanggungjawaban dari tugas Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat maka setiap pagi Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggelar anggotanya di titik titik persimpangan jalan dan di depan sekolahan untuk pos pelayanan pagi. Selasa (14/5).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

“Selain itu juga menjadi kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus yang akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang semakin erat,” ujar Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai tujuan, dimana saat pagi hari masyarakat berangkat menjalankan aktivitas untuk bekerja, ke pasar, dan ke sekolah.