Pastikan Paham Tupoksi, Kapolsek Kampak Pimpin Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Kanit Binmas

Polres Trenggalek –  Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH memimpin serah terima jabatan, tugas dan tanggung jawab Kanit Binmas Polsek Kampak, sekaligus melakukan pengecekan barang inventaris unit Binmas Polsek Kampak,  Selasa(14/05/19).

Seperti kita ketahui bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa terjadi di sebuah institusi atau lembaga, salah satu tujuan mutasi adalah untuk penyegaran maupun    promosi jabatan bagi personel yang dinilai cakap dibidangnya.

Seperti yang terlihat pagi ini, dengan adanya mutasi jabatan Kanit Binmas, Kapolsek Kampak pimpin langsung serah terima tugas dan tanggung jawab yang dulu diemban Aiptu Setyo Bhakti diserahkan kepada Aiptu Suwarno.

Selain itu pada kesempatan yang sama Kapolsek Kampak melakukan pengecekan kesiapan tugas unit Binmas Polsek Kampak dengan cek barang inventaris sebagai sarana pendukung tugas unit Binmas di lapangan.

Kegiatan yang dikemas cukup sederhana namun sangat bermakna tersebut sebagai wujud adanya perhatian seorang pimpinan institusi terhadap kesiapan personel yang dipimpinnya dalam menjalankan tugas.

“Setelah kami cek inventaris unit Binmas cukup lengkap dan sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas, selanjutnya kami berpesan kepada Kanit Binmas yang baru agar senantiasa mengoptimalkan barang  inventaris yang dimiliki semoga sukses dalam mengemban amanah tugas”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.