Patroli Jalan Kaki Cegah Gangguan Kamtibmas Sekaligus Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Kampak

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak melaksanakan patroli harkamtibmas di sekitar Pasar Kampak antisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus pantau harga  kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan tahun 2019,Selasa(14/05/19).

Bagi sebagian kalangan masyarakat bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita berlomba lomba dalam hal kebaikan karena kita ketahui bersama bahwa di bulan suci ini segala bentuk kebaikan dan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya. Namun demikian, berbeda halnya dengan para pelaku kejahatan yang terkadang memanfaatkan kelengahan warga masyarakat yang sedang berpuasa dalam melakukan aksinya.

Senada dengan hal tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan suci ini, seperti yang dilakukan unit patroli Polsek Kampak yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H melaksanakan patroli jalan kaki blusukan  di sekitar Pasar desa Bendoagung kecamatan Kampak.

Selain itu, Iptu Anwar, S.H juga dialogis dengan warga dan penjual bahan pokok di pasar Kampak sembari melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok telur yang dijual dipasaran.

Dari hasil pengecekan dilapangan diketahui  harga kebutuhan pokok saat relatif stabil tidak mengalami kenaikan  signifikan.

Selain itu tak lupa Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memberikan himbauan kamtibmas agar warga menjaga keamanan di pasar  guna cegah timbulnya niat dari para pelaku kejahatan.

“Pada awal Ramadhan tahun ini harga kebutuhan pokok relatif stabil, semoga dengan stabilnya harga ini situasi wilayah Kampak tetap kondusif” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H