Pesan Bhabinkamtibmas Desa Timahan kepada Para Kader GP. Anshor dan Banser Desa Timahan

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek menghadiri undangan  kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan Gerakan Pemuda Anshor dan  Banser di Mushola Baitul Hidayah Desa Timahan sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta Safari Ramadhan, Senin(13/05/19).

Sebagai seorang muslim yang beriman dan bertawa hendaknya  bisa mengoptimalkan kesempatan untuk beribadah di bulan suci tahun ini, karena kita tidak tahu kapan maut menjemput.

Pada momen berharga di malam bulan Ramadhan  yang penuh  barokah ini, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Bripka Puguh Riyanto,S.H menghadiri undangan giat Safari Ramadhan yang diadakan  oleh GP Anshor dan Banser di Mushola Baitul Hidayah alamat Rt. 18 Rp. 06 Dusun Genuk Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut tak lupa  sang Bhabinkamtibmas   berpesan kepada para kader GP Anshor / Banser agar selalu menjaga kerukunan hidup, jangan mudah terpengaruh informasi yang belum diketahui kebenarannya serta berpesan untuk bersama memberikan pendidikan agama kepada generasi muda Desa Timahan sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.

“Salah satu cara guna menghindari generasi muda jatuh pada perilaku kenakalan remaja adalah dengan memberikan pendidikan agama yang layak, oleh karena itu mari kita berikan pendidikan agama yang layak melalui pendidikan Madrasah /Taman pendidikan Al Qur’an di sekitar lingkungan tempat tinggal kita” tutur Bripka Puguh Riyanto, S.H  Bhabinkamtibmas Desa Timahan.