Polsek Panggul Hadir Untuk Ciptakan Situasi Aman di Pasar Pahing.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul mengamankan pasar pahing di Desa Banjar Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Selasa (14/5/2019).

Pasar Pahing menjadi ramai dikunjungi warga saat bulan Ramadhan. Banyak warga datang berbondong-bondong untuk membeli makanan untuk hidangan berbuka puasa.

Terlihat Aipda Rudianto dan dua Anggota melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran Pasar Pahing. Hal ini dilakukan karena pada hari pasaran, aktivitas warga meningkat dan volume kendaraan biasanya meningkat

“Kita ingin menciptakan kondisi aman pengunjung berbelanja, dengan meminimalisir adanya tindak kriminal,” ujarnya Aipda Rudianto.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, mengatakan pengamanan dan pengaturan harus dilakukan sebagai salah satu upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta sebagai bentuk nyata kehadiran anggota Polsek ditengah masyarakat.

Disamping itu, kegiatan Pengamanan juga harus menyisir lokasi lain seperti , pasar maupun pertokoan, dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.” Ujar Iptu Puguh.