Safari Ramadhan Forkopimda Kabupaten Trenggalek di Desa Prambon Kecamatan Tugu

Safari Romadhon Forkopimda Trenggalek Pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2018 Pukul 17.00 WIB s.d. 18.15 WIB Bertempat di masjid Miftahul Hida, Rt 031 Rw 06 dsn Pakel desa Prambon Kecamatan Tugu. yang dihadiri sekitar 200 orang. Selasa (14/5/19).

Hadir dalam kegiatan antara lain
Bpk. H. M. Nur Arifin, Plt. Bupati Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S., S.I.K, M.H Kapolres Trenggalek dan jajaran Forkopimfa Trenggalek.
Turut mendampingi
Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H Kapolsek Tugu beserta Muspika Tugu dan Kepala desa se kec. Tugu, Bpk. Suwarji Kades Prambon beserta perangkat desa dan BPD dan Warga masyarakat Ds. Prambon Jamaah masjid Miftahul Huda dan tamu undangan.

Setelah acara Pembukaan di lanjutkan sambutan Camat Tugu, antara lain
“Atas nama warga masyarakat ds. Prambon dan kec. Tugu menyampaian selamat datang forkopimda Trenggalek dan rombongan di ds. Prambon, mohon petunjuk dan arahan dari bapak Bupati Trenggalek kepada kami warga masyarakat ds. Prambon kec. Tugu”.Pungkas Camat Tugu.

Kemudian lanjut pada acara Penyerahan bantuan dari Pemkab Trenggalek berupa
Bantuan Karpet, Al Qur’an dan uang tunai sejumlah Rp. 2.500.000,- untuk masjid dari Kesra Kab. Trenggalek, Bantuan paket sembako sejumlah 30 paket kepada kaum duafa dari dinas sosial, Bantuan uang tunai sejumlah Rp. 65.700.000,- Panti asuhan Az Zaitun ds. Gondang dari Pemkab Trenggalek, Bantuan sosial kepada penyandang cacat disabilitas dan lansia untuk 51 orang senilai 30.600.000,-

Sambutan Plt bupati Trenggalek, antara lain
“Mudah mudahan silaturohmi yang terselenggara pada sore hari ini membawa barokah, mohon maaf atas keterlambatan datang di ds. Prambon, Disampaikan terima kasih atas sambutannya dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat ds. Prambon”,jelasnya

Setelah pesta demokrasi mari sama – sama membangun Trenggalek, adanya elit yang mengajak people power, sebenarnya people power sudah selesai dilaksanakan yaitu pada saat pemilihan pada tanggal 17 April 2019″,tambah Plt Bupati Trenggalek.

Ada peningkatan pembangunan di wilayah ds. Dermosari , ds. Winong, jaringan irigasi dan infrastruktur lainnya di wilayah kec. Tugu, ketika ada pembangunan, mari masyarakat sama – sama mengawasi supaya pelaksanaan pembangunan menjadi bagus, mohon maaf apabila selama memberikan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat kurang maksimal dan masih banyak kekurangan”. Pungkas Bapak Plt Bupati Trenggalek.