Safari Tarawih Kapolsek Tugu Bersama Anggota di Masjid Miftahul Huda RT. 031/06 Ds. Prambon Kec. Tugu

Polres Trenggalek – Giat safari Tarawih anggota Polsek Tugu yang dipimpin oleh Kapolsek Tugu.pada hari Senin tgl 13 Mei 2019 Pkl. 19.00 Wib s/d 19.50 Wib bertempat di Masjid Miftahul Huda Rt. 031/06 dsn Pakel Ds. Prambon Kec. Tugu. Selasa (14/5/19)

Safari sholat traweh di hadiri antara lain
Iptu Bambang Purwanto S.H.,M.H, Kapolsek Tugu, Aiptu Widodo, Ps. Ka SPKT A Polsek Tugu, Aiptu Suwito, Ps. Kanit Binmas Polsek Tugu, Aipda Abd. Muntolib, Ps. Kanit Intel Polsek Tugu, Bripka Deni Eka, anggota Polsek Tugu dan Warga masyarakat jamaah Masjid Miftahul Huda Rt. 031/06 Ds. Prambon Kec. Tugu sejumlah 75 orang dan selaku imam sholat Bpk.Miswan.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan sholat Isya’ dilanjutkan Sholat Tarawih.

Pesan – pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Tugu, antara lain
“Disampaikan terimakasih atas peran dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas selama ini sehingga pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan lancar dan kondusif, Polsek Tugu selama bulan Romadhon mempunyai program sholat taraweh keliling di wilayah kec. Tugu, tujuan dari dilaksanakanya safari sholat Taraweh adalah karena ibadah kepada Alloh SWT dan menjalin silaturohmi dengan warga masyarakat”,jelas Kapolsek

Dihimbau pada saat di tinggal sholat Taraweh supaya mengunci pintu jendela, kompor dan tungku dapur dimatikan, listrik yg tidak di gunakan di matikan, kepada orang tua supaya mengawasi anaknya untuk tidak membeli dan menyulut petasan, mohon tidak membuat dan menaikan balon udara , karena saat ini memasuki musim kemarau rawan terjadi kebakaran, selain itu wilayah kab. Trenggalek merupakan jalur penerbangan militer, kepada warga yang mengambil uang dalam jumlah banyak ,mohon dimintakan pengawalan dari Polsek , gratis”, tambahnya.

Mohon tetap jaga kerukunan, jangan mudah terpengaruh berita hoax, siapapun presiden nanti yang terpilih nanti akan disampaikan oleh lembaga yang berwenang yaitu KPU, Apabila ada kegiatan ronda sahur mohon tidak menggunakan sound sistem yang berlebihan dan waktunya jangan terlalu awal/malam”.pungkas Kapolsek Tugu