Sambang Duka Sebagai Bentuk Kepedulian Anggota Polsek Panggul.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul sebagai bentuk pelayanan serta menjaga hubungan yang erat antara kepolisian dengan masyarakat untuk saling bersilaturahmi serta bentuk kepedulian. Hal ini dilakukan Polsek Panggul melakukan program patroli sambang Duka.

Hal itulah yang dilakukan Anggota Polsek Panggul di Pimpin KaSPK Aipda Rudianto beserta anggotanya ikut mengantarkan jenazah almarhum Mbah Dirun meninggal pada usia 85 tahun ke tempat pemakaman umum di Desa Banjar Kecamatan Panggul, Selasa (15/5/2019).

Hubungan yang telah terjalin dengan penuh harmonis serta saling peduli antara Polri khususnya Polsek Panggul dan masyarakat sekitar yang terus dipupuk oleh Kapolsek Panggul dan anggotanya.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari kinerja setiap Anggota Polri khususnya Polsek Panggul di lapangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di desa-desa di wilayah hukum Polsek Panggul,” katanya.

Menurut Iptu Puguh, “Apa yang telah dilakukan oleh anggotanya dan masyarakat sekarang ini mengantarkan jenazah menuju peristirahatan terakhir yakni tempat pemakaman merupakan kewajiban kita sebagai sesama manusia yang masih hidup di dunia ini,” ucap Iptu Puguh.

“Saya mewakili Keluarga Besar Polsek Panggul turut berduka atas meninggalnya almarhum Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman, islam dan kesabaran,” tutur Iptu Puguh.