Ucapan Terimakasih Dari Orang Tua Siswa, Karena Menyeberang Anaknya Masuk Sekolah.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul wujud pelayanan pagi hari Polsek Panggul menurunkan anggota untuk pengaturan lalu lintas pada sekolahan yang rawan dipagi hari. Selasa (15/5/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas karena jalur ramai kendaraan daerah menuju sekolahan dan ramainya masyarakat bekerja yang melewati depan SMPN 1 Panggul.

Nampak Brigadir Dodik yang saat itu sedang melakukan pengaturan pagi hari di depan pintu masuk SMPN 1 Panggul mengatakan bahwa saat jam-jam pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas seperti anak-anak Sekolah para pegawai, pekerja serta masyakarat umum lainnya.

Salah satu warga saat mengatarkan anaknya mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Panggul karena setiap pagi hari anaknya diseberangkan oleh anggota polisi yang jaga depan sekolahan tersebut sehingga aman dan lancar.” ujar pak Trimo.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setiap pagi ditempatkan personil di lokasi sekolahan yang ramai kendaraan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, memberikan keamanan, kenyamanan dan disiplin dalam berlalu lintas.” ujar Iptu Puguh.