Anggota Patroli Polsek Durenan Patroli Dialogis Dengan Pengusaha Genteng Desa Baruharjo

Polres Trenggalek – upaya Polsek Durenan untuk mencegah kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Durenan harus ditegakkan,patroli Polsek Durenan kali ini menyasar pengusaha genteng di Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, rabu (15/05/2019).

Patroli yang dilakukan oleh Bripka Sutikno yang sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo berdialogis dengan pengusaha genteng ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar aman dan kondusif selama bulan suci romadhon.

“Saya menyampaikan himbauan agar berhati hati apabila mengirim genteng / atap rumah ke konsumen jangan sampai tertipu karena banyak orang sekarang nekat untuk melakukan kriminalitas apalagi menjelang hari raya ,cek benar pembeli yang akan beli genteng jangan sampai tertipu “,imbuh Petugas Patroli Bripka Sutikno.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H menegaskan patroli memang diwajibkan dialogis dengan masyarakat, patroli dialogis dengan pengusaha genteng penting untuk mencegah penipuan cek betul pembeli genteng apabila mencurigakan jangan dilayani dan apabila perlu bantuan segera lapor Polsek Durenan ,” ujar Kapolsek.