Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Pogalan Patroli Toko Emas

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Pogalan di bulan Ramadhan,  Polsek Pogalan Polres Trenggalek  melaksanakan patroli di toko emas yang ada di Pasar Kecamatan Pogalan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pogalan Aiptu Zainudin S.H.,  bersama tiga anggota, dengan sasaran sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas yang terletak di komplek Pasar tradisional desa Bendorejo dan pasar Kedunglurah.

Selain patroli Anggota Polsek Pogalan juga memberikan himbauan kepada para pedagang, agar lebih berhati-hati dan mengingatkan agar para penjual emas selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Tetap waspada, bila ada orang yang mencurigakan  agar segera menghubungi Polsek Pogalan,” pesan Aiptu Zainudin.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Pogalan merupakan tugas rutin yang dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang di anggap rawan.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan di bulan Ramadhan, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan,” ungkap AKP M. Mahmudi.