Antisipasi Tindak Kejahatan di Bulan Puasa, Polsek Kampak Tingkatkan Patroli di Perbankan Pusat-Pusat Keramaian

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas pada saat bulan Ramadhan, agar tetap aman dan kondusif  diwilayah hukumnya, Kapolsek Kampak IPTU ANWAR, S.H terus melakukan upaya kegiatan Patroli dan  sambang dialogis di Bank BRI guna memberikan imbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Kanit Patroli Polsek Kampak Aiptu Setyo bekti, guna memberikan rasa aman kepada Nasabah dalam melaksanakan aktifitas transaksi di Bank, petugas Polsek Kampak menyampaikan imbauan kepada Satpam dan karyawan Bank BRI Unit Kampak, untuk turut peduli serta berpartisipasi dalam memelihara situasi keamanan dilingkungan kerjanya. Rabu (15/05/2019).

Selain itu Aiptu Setyo bakti juga meminta kepada karyawan Bank agar mewaspadai adanya pelaku kejahatan dengan berpura-pura sebagai nasabah yang ingin menarik atau menabung uangnya, padahal mereka sekelompok penjahat yang hanya ingin mengincar uang nasabah.

“Saya minta kepada Satpam dan Nasabah untuk selalu hati-hati dan waspada dengan tindak kejahatan contoh penipuan-penipuan di lingkungan perbankan mengingat 20 hari lagi kita menyambut lebaran, aktifitas masyarakat juga semakin meningkat dalam bertransaksi baik tunai maupun non tunai, masyarakat diharapkan segera menghubungi Polsek Kampak, apabila mendapati hal-hal yang tidak diinginkan yang membutuhkan kehadiran Polisi” terang Aiptu Setyo bekti.