Pantau Kegiatan Posyandu, Bripka Didik Sisipkan Pesan Kamtibmas.

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan kemitraan yang harmonis serta menggali informasi di tengah – tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtimas Desa Bodag Bripka Didik Sunarto, S.H., melaksanakan sambang Desa memantau kegiatan Posyandu. Rabu (15/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Didik menyampaikan himbauan kamtibmas, megiatan ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Panggul untuk selalu menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas melalui sambang Desa agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada Ibu – ibu agar selalu memperhatikan anak – anaknya baik kesehatan dan pendidikannya dimana kedepan mereka akan menjadi tulang punggung keluaraga.”Kata Bripka Didik.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menyampaikan ” dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk diberikan himbauan kamtibmas ini agar ibu – ibu bisa menjaga anaknya dengan baik serta agar para orang tua dapat meningkatkan komunikasi dengan anak. Hal tersebut bertujuan untuk anak-anak di bawah umur terhindar dari tindakan kekerasan,” ujar Iptu Puguh.