Petugas Patroli Hadir Di Obyek Vital Dan Menyapa Security Yang Berjaga

Polres Trenggalek –  Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat petugas patroli Polsek Dongko hadir dan singgah dikawasan obyek vital yakni BRI unit Dongko.

Petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek kali ini diarmadai oleh Aiptu Mujiyono didampingi PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto. Dan tampak mereka bertemu dengan security Bank BRI unit Dongko yang sedang berjaga. Rabu (15/5)

Disana petugas patroli menggiatkan dialogis dengan security yang sedang berjaga di depan pintu masuk BRI unit Dongko. Dan tampak mereka berbincang seputar kamtibmas.

Ditemui usai kegiatan Aiptu Mujiyono selaku pengendali patroli mengatakan, kegiatan patroli seperti ini adalah wajib kami lakukan tiap melaksanakan tugas jaga demi terpeliharanya situasi kamtibmas, untuk sasaran utamanya adalah tempat-tempat rawan diantaranya proyek vital ataupun obyek vital serta kawasan pemukiman penduduk dan juga jalur protokol diwilayah hukum.

“Hal ini kami laksanakan demi terpeliharanya situasi kamtibmas diwilayah hukum yang terkendali dan diharapkan mampu memberikan efek positif terhadap terjalinya komunikasi dengan petugas security.” Kata Aiptu Mujiyono.Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H.,  membenarkan apa yang telah di lakukan  anggotanya yang terus gencarkan patroli mobiling yang sasaran utamanya adalah obvit, provit dan tempat-tempat rawan lainnya untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami terus intensifkan mobiling, karena patroli mobiling dikandung maksud untuk mengupayakan terwujudnya stabilitas kamtibmas selama berlangsungnya bulan Ramadhan.” Ungkap AKP Tri Basuki

Semoga dengan upaya preemtif dan preventif yang dilakukan oleh personil patroli ini, maka diharapkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek senantiasa aman dan terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.