Petugas Patroli Lakukan Pemantauan Kepadatan Arus di Jalan Raya Karangan

Polres Trenggalek – Dipimpin oleh Bripka Agus Rizal Wahyudi petugas Patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek terlihat memantau arus lalulintas di jalur protokol Jalan Raya Karangan – Suruh tepatnya di depan Swalayan Omnus Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Selasa (14/05).

Hal ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Karangan agar senantiasa aman dan kondusif, dengan upaya terus menggiatkan patroli dan juga pantau arus kendaraan di jalur protokol dan spot jalur rawan.

Disela kegiatan Bripka Agus mengatakan, “Kegiatan patroli mobiling sekaligus pantau arus lalu lintas di jalur padat kendaraan, rawan kecelakaan dan gangguan kamtibmas tersebut sebagai wujud pelayanan dan perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat pengguna jalan,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H., mengatakan bahwa, “Anggota kami akan senantiasa hadir dilapangan untuk berpatroli dan memantau perkembangan arus lalulintas, apalagi dijalan raya jalur Propinsi akan terus dilaksanakan secara rutin saat jam-jam terjadinya peningkatan arus kendaraan seperti pagi hari dan sore hari menjelang buka puasa. Keberadaan anggota kami di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” terang Kapolsek Karangan.

Berdasarkan pemantauan petugas Patroli Polsek Karangan, kepadatan arus dijalan raya Karangan didominasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat baik yang akan menuju arah Trenggalek maupun ke Kecamatan Suruh, dan situasi terpantau aman, lancar serta terkendali.