Polsek Bendungan Melaksanakan Program Rabu Berlatih Dengan Latihan PBB Polri

Polres Trenggalek – untuk mengingat dan meningkatkan kemampuan semua anggota polsek Bendungan setelah selesai melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan hari rabu berlatih yang di isi dengan perdaspol yang bertempat di halaman Mapolsek Bendungan Polres Trenggalek rabu, (15/05/19).

Pada kegiatan latihan peraturan baris berbaris Polri (Perdaspol) ini ,di ikuti oleh semua anggota Polsek bendungan Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh kapolsek Bendungan Polres Trenggalek, Akp Sukeni .

Kegiatan latihan di awali dengan gerakan pemanasan dengan jalan di tempat , hadap kanan ,hadapa kiri dan lanjutkan dengan langkah Tegap ,dan penghoratan.

Kegiatan latihan ini dilaksanakan disetiap hari rabu dengan tujuan agar anggota tidak lupa dan dapat mengingat kembali pengetahuan perdaspol yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri.

Sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu sesuai tugas pokok polri diantaranya adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan wasyarakat.

Kapolsek bendungan Akp Sukeni Mengatakan
“Latihan secara rutin  setiap hari rabu yang dilkukan personil Polsek Bendungan hal tersebut sangat baik untuk mejaga kesehatan badan selain itu kita dapat mengingat kembali gerakan gerakan reflek bela diri yang kita peroleh dari lembaga pendidikan sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas di lapangan” kata Kapolsek Bendungan