Polsek Munjungan : Safari Ramadhan 1440 H Tingkat Forpimda Ajang Silathurohmi Ulama Dan Umaro

Polres Trenggalek – Sepuluh hari sudah bulan ramadhan 1440 H terlewati  oleh umat muslim dengan dukungan situasi wilayah hukum Polsek Munjungan yang kondusif. Hari ini rabu 15/5/19 di Masjid Darul Alfallah Dusun Tenggar Desa Sobo mendapatkan giliran safari Ramadhan tingkat Forminda Kabupaten Trenggalek. Dengan jangkaun jarak tempuh hampir tujuh kilo meter dari kota dan medan jalan yang cukup extrem begitu antusias warga setempat menyambut rombongan tiba di lokasi majelis silathurohmi tersebut.

Waka Polres Trenggalek Kompol Agung Setiyono,S.Sos turut serta hadir dalam rombongan untuk bisa langsung bersilathurohmi dengan warga yang berada di kampung sunyi Desa Sobo. Dalam perbincangannya dengan KH Abdul Latif pimpinan ponpes Nurul ulum perwira yang menyandang melati satu di pundaknya itu menyampaiakn beberapa hal situasi kamtibmas terkini jelang penetapan rekapitulasi hasil pemilu di tingkat KPU, dengan harapan dukungan para tokoh agama untuk merangkul umat agar selalu menjaga kedamaian serta kerukunan yang kuat.

“Dukungan para sahabat ansor pada semua kegiatan di wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek menjadi bagian yang nyata dalam menjaga stabilits situasi kondusif dalam koridor kerukunan serta kuatkan rasa persatuan dan kesatuan” pungkas AKP Totok Sudarto sebagai pengendali keamanan wilayah ujung  selatan Kabupaten Trenggalek. (Red/is)