Respon Tanggap ,Anggota Polsek Bendungan , Tolong Orang Terlantar Sekaligus Melaksanakaan Patroli Cipta Kamtibmas

Polres Trenggalek – Dalam rangkaian kegiatan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Bendungan agar tetap kondusif.
KSPK B Polsek Bendungan Aiptu Adi Purwanto pimpin anggota melaksanakan patroli harkamtibmas dan membatu masyarakat yang terlantar. Selasa (14/05/19).

Dalam giat patroli kali ini Petugas jaga bersama Bktm dan kades Sumurup membantu warga daru kab. Sumenep yang terlantar , selanjutnya mengantarkan yang bersangkutan ke terminal bus untuk kembali ke rumah yg bersangkutan an,Satumo dengan alamat rt 02 rw 05 dsn brakas Ds/Kec Guluk Guluk kab Sumenep

Dikonfirmasi usai kegiatan Aiptu Adi Purwanto , menjelaskan bahwa “patroli dan sambang dilakukan ini sekaligus dapat membatu masyarakat yang seperti ini jadi tidak hanya keliling wilayah saja, akan tetapi juga harus digiatkan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas untuk kewaspadaan terhadap tindak kejahatan”ungkapnya.

Kapolsek bendungan Akp Sukeni saat di konfirmasi mengatakan
“Kegiatan patroli dialogis dan membatu warga berguna untuk lebih mendekatkan peran Polisi mitra masyarakat, serta perlu adanya tindakan nyata yakni lebih mengedepankan dialog persuasif edukatif untuk sharing positif terkait kamtibmas, serta membangun kekuatan kamtibmas dengan elemen masyarakat, sekaligus sebagai bentuk upaya perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”pungkas AKP Sukeni